Minggu, 08 Mei 2011

Jawara, Tiga Blog Guru di Kudus



Akhirnya pemenang Lomba Blog Guru di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng), 2011, telah dapat diketahui. Sekalipun pengumuman yang dipublikasikan lewat situs ngenetbareng.kuduskab.co.id, itu baru bisa dilihat sekitar pukul 18.00 WIB, Jumat (6/5) kemarin (lusa). Tiga blog guru yang dinobatkan sebagai pemenang lomba dalam rangka memeringati Hari Pendidikan Nasional, Hari Teknologi, dan Pencanangan Kudus Cyber City, atas kerja sama Pemerintah Daerah (pemda) Kudus, PT Telkom Indonesia, Universitas Muria Kudus (UMK), PT Djarum, dan beberapa pendukung lainnya, layak diapresiasi. Tiga blog guru itu adalah, juara pertama Kafe Guru; kedua, Kang Hilal; dan ketiga, Ngenet Sehat.

Ketiga blog guru yang jawara itu akan menerima hadiah sejumlah uang, trofi, handphone, dan sertifikat. Penerimaan hadiah tersebut akan dilakukan bersamaan acara akbar yang digelar di Alun-Alun Kudus (8/5), yakni “Ngenet Sehat Bareng Kang Mus”. Yang, akan diikuti sekitar 2500 orang yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat. Dimulai sejak pukul 07.00 WIB sampai selesai. Acara itu akan dimasukkan rekor MURI sebagai pemecah rekor ngenet bareng terbanyak 2011.

Selamat untuk ketiga blog guru jawara. Terus membangun kreativitas dalam memberikan sumbangan positif bagi generasi bangsa ini. Melalui blog, mendidik tanpa dibatasi oleh waktu dan ruang. Maka, jadilah Blog Guru yang suka berbagi dengan cinta. Salam blogger!  

7 komentar:

  1. succes buat para pemenang..... trslah berbagi dengan semua

    salam persahabatan selalu dr MENONE

    BalasHapus
  2. tetep semangat saja buat semua... salam dari saya kafe guru.

    BalasHapus
  3. Bagi sema guru, mari teruslah berkarya..

    BalasHapus
  4. @Ahsin
    Maaf, Pak Ahsin, Header blog Njenengan saya save image as nggak bisa. Jadi, tidak muncul di artikel/berita yang saya buat.

    BalasHapus
  5. Sakses buat yang menang...
    Buat yang menang jangan berkecil hati, blogging itu bukan perkara bagus2an kok.. tapi perkara bagaimana dia bisa berperan sebagai media yang aktif bagi pemiliknya untuk menelorkan pemikiran2nya ;)

    BalasHapus
  6. Sukse bagi yang menang, tetap semangat bagi yang belum beruntung.

    BalasHapus

""